KUANTAN SINGINGI, SENTAJO RAYA - Pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Kecamatan Sentajo Raya, resmi dibuka oleh Bupati Kuantan Singingi Drs Mursini, M, Si. 

Turut hadir dalam acara pembukaan musrenbang anggota DPRD Kuansing Dapil I Rustam Effendi, Asisten II Indra Suandi, ST, MT, Asisten III Frederik, SE Camat Sentajo Raya Agus Iswanto, SSTP pejabat eselon II, III di lingkungan Pemkab Kuansing. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
Bupati Kuansing mengingatkan bahwa di dalam pembahasan Musrenbang ini hendaknya dibahas dan diusulkan program yang menyentuh kebutuhan masyarakat banyak. Bupati, mengakui di setiap kecamatan banyak yang mengusulkan program kegiatan. 

Dan, mengingat keterbatasan kemampuan daerah di dalam membiayai berbagai program pembangunan, lanjut Bupati, dirinya mengharapkan pemahaman dari masyarakat bahwa tidak semua usulan program yang akan didanai. 

“Namun yang lebih penting cari program yang paling prioritas dan menyentuh kebutuhan masyarakat banyak,” ujar Bupati. 

Camat Sentajo Raya Agus Iswanto dikesempatan ini menyampaika, ada sembilan usulan program prioritas yang disampaikan Camat Sentajo Raya dikesempatan ini. 

Di antaranya, pembangunan kantor desa Marsawa, Pulau Kopung, Kampung Baru Sentajo, Jalur Patah dan Kantor Kepala Desa Teratak Air Hitam. Kemudian pembangunan jalan komplek perkantoran Camat, UPTD Kesehatan, UPTD Pendidikan lanjutan pembangunan pagar dan paving blok halaman. 

Seterusnya pendirian kantor Polsek dan KUA Kecamatan Sentajo Raya. 

“Seterusnya pengembangan destinasi wisata hutan, yaitu pengembangan hutan lindung Sentajo yang luasnya mencapai 350 hektar.(kua*02)

Post a Comment

Powered by Blogger.