KUANTAN SINGINGI, TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Drs Mursini, M,Si Sabtu (18/2) menghadiri acara rapat istimewa DPRD dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung ke - 68 tahun 2017.

Rapat paripurna istimewa ini diselenggarakan di Gedung DPRD Sijunjung yang beralamat di Kandang Baru, Sijunjung. Rapat paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Sijunjung ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Bupati dan Walikota se Sumatera Barat dan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wakil Bupati, Arival Boy beserta seluruh pejabat yang ada di Kabupaten Sijunjung.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
Rapat paripurna dimulai pukul 10.00 Wib, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sijunjung Wal Bardi. 

Bupati Kuansing Mursini dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sijunjung yang telah memperingati hari jadi hingga kini usia sudah mencapai 68 tahun. 

Dilihat dari sisi usia yang bilamana dibandingkan ukuran usia manusia tentu sudah demikian dewasa tentunya kabupaten ini telah matang dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakatnya. Kedepan sebagai kabupaten tetangga dengan Kabupaten Kuantan Singingi diharapkan lebih terjalin hubungan yang lebih baiik antara kedua kabupaten. Baik hubungan dibidang pemerintahan maupun hubungan sosial kemasyarakatan.

Sementara itu, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dalam kesempatan itu mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan DPRD- nya harus kompak agar roda pembangunan didaerah ini berjalan dengan baik.(kua*02)

Post a Comment

Powered by Blogger.